i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Minggu, 22 Agustus 2010

MINGGU! sial lagi!

yak! hari ini adalah hari minggu terburuk gue selama bulan Agustus! MySpace

dan hari ini bukan seperti kemaren yang gue sebagai korbannya, tapi semuanya MURNI SALAH GUE! MySpace

tolol banget deh gue! lebih mementingkan tidur dibanding pergi?! aiiish, BABO! MySpace

huuuh, cuma bisa meratapi nasib, mana besok gue ulangan IPA sama MATEMATIKA lagi! dua mapel yang paling gue gak bisa. MySpace

akhirnya gue mesti belajar keras sampe larut malem deh. MySpace

haduh, moga besok semuanya lancar-lancar aja. MySpace AMIN! Yori, FIGHTING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar