i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Kamis, 11 November 2010

hallo again~

hahahahaha #ketawaalapahlawanbertopeng MySpace

readers, gue baru sembuh nih! *kaga ada yang nanya* jadi baru bisa nge-blogging lagi.
padahal setelah posting my comeback waktu itu gue berniat ngoceh panjang lebar,  tapi apa daya? gue sibuk dan malah sakit. MySpace
sekarang nih baru mendingan. hiiiks* MySpace
yaudah, skarang gue mau puas-puasin me-posting! kaga ada yang boleh ngelarang! (siapa yang mau ngelarang? kurang kerjaan banget. -_-) hahahaha MySpace

nah, ini postingan pertama gue setelah hiatus lamaaaaaaaaaaa banget. post selanjutnya adalah, apalagi kalo bukan soal KPOP. oke, see ya!~ haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar