i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Kamis, 09 September 2010

tentang saya sebagai S♡NE.

abis liat postingan kak Della yang lyrics SNSD - Genie Japanese Version,
tiba-tiba ilham muncul bagai kilat di kepala saya untuk membuat sebuah postingan. *apadah* MySpace

okeh, langsung aja ya. dan postingan ini berkaitan lho sama postingan kak Della *iyalah*
begini,



saya bangga jadi ELF, MySpace
saya bangga jadi S♡NE, MySpace
saya bangga jadi Aff(x)tion, MySpace
saya bangga jadi Black Jack, MySpace
saya bangga jadi Cassiopeia, MySpace
saya bangga jadi ShaWol, MySpace
 dan saya bangga jadi A+. MySpace




tetapi dengan hormat saya minta,
tolong jangan pernah sekalipun anda-anda sekalian menyama-ratakan saya dengan S♡NE yang tidak baik.  (kalian yang antis tentu tahu maksud saya) MySpace
karena, tidak semua S♡NE seperti itu. MySpace
(maaf kalo ada yang merasa sakit hati atau tersinggung, kritik dan saran saya mohon disampaikan secara baik-baik) MySpace
karena saya sudah gerah mendengar pendapat dari para KPOPers, JPOPers, ataupun yang lainnya (yang tahu SNSD pastinya) setiap saya menyatakan diri sebagai S♡NE.  MySpace


(sekali lagi, yang mau komentar, without bashing ya) MySpace

okeh, segitu aja, see ya!~MySpace

3 komentar:

  1. Setuju banget! Rasanya agak gimana gitu ya *halah* Sone sering dicap jelek.
    Hahaha, terinspirasi dari aku ya.. Jadi terharu (?!)

    BalasHapus
  2. iya kan? padahal nggak semua Sone begitu. =3=
    yoi kak, samaan kak, aku juga terharu kok. (?)

    BalasHapus
  3. Iya, contohnya kita ini Sone paling baik dimuka bumi (?)

    BalasHapus