i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Kamis, 09 September 2010

Takbiran! wohoooo!

gue bikin postingannya sambil dengerin musik dan petasan lho!~ (?) MySpace
tapi, kayaknya taun ini Lebaran nggak bakal semeriah dulu deh. MySpace
huhu. eh, Takbiran pada kemana? kalo gue dirumah. sepiiiiii~ MySpace
Takbiran taun ini gue malah kesel banget! (dan lagi-lagi) sama nyokap gue!  MySpace
nyokap gue kenapa sih?! mood-nya cepet banget berubah! nyebelin! mana gue kena semprot juga lagi! ketus banget! ckck. MySpace
akhir-akhir ini nyokap gue sensi amat! huuuft. MySpace
ini lagi adek-adek gue, nggak nyokap, nggak mereka, bikin esmosi! geez....MySpace
itulah kisah seputar malam Takbiran saya yang MENYEBALKAN! MySpace
dan MEMBOSANKAN! MySpace

kalo kalian gimana?  MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar