i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Jumat, 03 September 2010

hari ini tuh.......-_________-

assalamualaikum! MySpace

huhu. hari ini sangat amat menyebalkan! ME-NYE-BAL-KAN! MySpace
hari ini gue bangun jam setengah 3 siang. plok-plok-plok. MySpace
jadi, dari jam setengah 3, gue bangun, sikat gigi, cuci muka, terus OL sampai mahgrib. hebaaaat. MySpace
eh iya, kapan yak gue mandinya? abis mahgrib. wakakakakakak. mumpung libur. males-malesan gapapa kan? MySpace
entah kenapa, nyokap gua tuh nyebelin amat. ditanya, jawabnya ketus. bikin orang pengen nabok #ditabokbalik MySpace
abis itu, kan gue nonton Camp Rock di Disney Channel *promosi promosi* sampe jam 7 lebih, terus gitu gue OL lagi kan. *sumpah gue gak ada kerjaan, jadinya ya OL, tidur, OL, tidur, OL, tidur, dan seterusnya MySpace
ehhhh, ini komputer ngajak berantem, LOLA skaleeeee! error mulu! MySpace
mana adek-adek gue berisik banget lagi! ditambah warnet sebelah yang ramenya nauzubilah min dzalik MySpace.
udah gitu tadi ada orang, masih sd kayaknya, cowok, maen petasan, beuuuh, ngagetin, terus ada cewek-cewek lewat, anak smp tuh, ya Allah, bacot apa bacot? suaranya ampe kedengeran ke atas. MySpace
belom lagi karna rumah gue di gang besar, jadinya kendaraan lalu lalang, nambah bikin pusing. MySpace
haaaah, untung pas jam setengah 10, tepatnya pas gue lagi nyelesain nih tulisan, udah pada kaga ngebacot tuh bocah 2, warnet juga udah mulai tentram, kendaraan udah mulai berkurang yang lewat.

selesai. haha. itu pengalaman gue hari ini. gapen? memang. wakakakakakak. cuma mau ngeluarin uneg-uneg aja. kekekekekekekekekeke. MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar