i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Selasa, 07 September 2010

antara KPOP sama JPOP.

nyonyonyo~ MySpace (abaikan saja)

saudara-saudara sekalian, sebagaimana yang telah diketahui khalayak *astajim, bahasa lo Yor* saya itu KPOPers. tapi sekarang, saya juga akan menunjukkan sisi lain saya sebagai JPOPers. MySpace

sebenernya saya lebih lama tau tentang JPOP dibanding KPOP. tapi, sepertinya saya lebih 'nyantol' sama KPOP dibanding JPOP. gatau kenapa. haha.
ini semua efek samping ngeliat MV Sorry Sorry. bener deh! serius! hahahaha. MySpace

oke, kalo soal JPOP, saya cuma tau beberapa aja, bisa diitung pake jari.  *yang baca jangan shock*
bukannya mau ngaku-ngaku sih, tapi selama ini saya cuma suka JPOP, tapi belum sampai tau-menau tentang musisi-nya, apalagi jadi fans-nya. jadi cuma sebatas TAHU LAGUNYA SAJA.

maka itu saya nggak pernah menyatakan diri jadi Cielers de-el-el. cuma sebatas suka musiknya aja. beda sama KPOP yang udah terlanjur maniac. apalagi kalau menyangkut artis-artis SM. wahahahaha. ngobrol tentang mereka sampe subuh juga ayo aja! jadi, readers, saya nggak salah kan?

tapi ya saya nggak buta-buta amatlah tentang artis-artis JPOP. malu-maluin aja. wakakakakakak.

karena kalo soal Jepang, saya ini udah lebih tau dari dulu ketimbang tentang Korea. kalo saya suka sama Jepang itu Manga sama Anime-nya. (tapi yang Shoujo aja). kalo Korea itu musik sama dramanya.

ngerti point saya nggak? nggak ya? sama. MySpace

okeh, saya itu jadi JPOPers cuma semata-mata suka sama ost anime-nya aja. yang baca mohon jangan bunuh saya. MySpace

tapi, nggak gitu doang sih, misalnya saya suka sama penyanyi ini (karena dia ngisi ost anime yang saya suka) etrus ntar saya cari tau deh. nggak parah-parah banget kan? MySpace


yah, seumpamanya belajar, kalo soal KPOP, saya bakal mati-matian! MySpace

dan hasilnya sih alhamdulillah selama ini memuaskan. MySpace

 terus, kalo soal JPOP, saya belajar, tapi nggak keras-keras amat. MySpace

dan akhirnya? dapet nilai kira-kira 70 deh! hahahahaha. MySpace

udah ya readers semua, saya males lagi ngetiknya. padahal saya mau nulis banyak. di kepala saya udah banyak banget yang mau disalurkan jadi tulisan. tapi, apa daya? jari-jari tangan saya males ngetiknya. ahhh, seandainya ada Doraemon. MySpace

dadah, InsyaAllah besok saya posting lagi. hehe MySpace 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar