i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Jumat, 03 September 2010

selingan. curhat dulu ya bentar. -_-

maaf ya, gue kaga ngelanjutin beberapa tulisan gue. -_-
pasalnya hari ini pingin gue lanjutin semuanya. tapi pas mau nulis, tiba-tiba otak sama hati gue mumet, eh, ya gue malah jadi nulis perasaan gue yang lagi gelaaaaap banget. #apalahguegapenbanget

udah, langsung ajah yaaa.....

hari ini gue gak sekolah. tolol! dan lagi-lagi, yap! lagi-lagi, karena sifat gue yang selalu "begitu gagal di lembar pertama, langsung sobek dan mulai di lembar baru yang kedua, kalau tetap gagal, maka ganti bukunya" ngerti? gue juga kagak ngerti sih sebenernya. haha *begonya kumat*

intinya, karna gue udah keburu kesel dan merasa kalo nilai gue bakal tambah ancur dan parah kalo skolah di skolah gue yang ini, ada yang terlintas di benak gue, dan ini bukan pertama kalinya, GUE MAU PINDAH! MULAI HIDUP BARU.

gue mau memperbaharui semuanya! gue mau SEKOLAH BARU, REPUTASI BARU, KINERJA BELAJAR BARU, TEMAN BARU, RUMAH BARU, KAMAR BARU, HIDUP BARU! gue juga mau menjauh (mungkin kedengerannya gue melankolis, atau payah dalam menghadapi hidup yak?) dari SEGALA TUMPUKAN MASALAH! samlekum, gue baru hidup selama 12 tahun 11 bulan 6 hari! tapi masalah gue udah setinggi gunung Fuji!

yahhh, pergi, lari dari masalah, cuma itukan yang bisa dilakuin anak kecil? yah, kalo masalah yang gue hadepin itu masalah antar anak seumuran gue atau diatas gue beberapa tahun atau bahkan dibawah gue mah, ayo ajah! tapi lawan gue itu orang dewasa! eh salah, orang-orang dewasa! dan notabenenya gue disini cuma korban!

ternyata kata-kata klise "anak-anaklah yang jadi korban" itu bener 100% eh bukan, 1000%! kenapa anak-anak selalu yang jadi korban? karna anak-anak belum makan garem yang banyak (maksudnya belum banyak makan garam, maaf ya, saya plesetin -_-) gitu kata orang dewasa, yang udah ngerasain enaknya hidup selama puluhan tahun.

karna ELO, ELO, DAN LAGI-LAGI ELO! hidup gue, hidup keluarga gue, hidup keluarga ini HANCUR! tau dah ya, rasanya kalo mau ngomong tentang lo, jari-jari tangan gue udah males duluan, soalnya kepanjangan, dan ntar yang gue tulis, mending bagus-bagus, ini jeleeeeeeeek melulu. orang juga ogah bacanya. -_-

ahhh, capek! -____________-

udah, jangan sedih-sedih melulu! cheer up Yor! ^O^
masih banyak orang yang sayang sama elo. :) *menyemangati diri sendiri*
daripada elo mikirin masalah yang nggak penting juga buat lo, nggak ngaruh juga buat hidup lo, apalagi ini masalah nggak nyusahin lo, jadi lo alihin aja ke rencana lo yang lainnya. apalagi lusa udah libur! yess, bebas dari sekolah, dan yang terpeting, bebas dari PELAJARAN!

eh Yor, lo kan hari minggu mau ke rumah Mami Ida, mau dateng ke slametannya Mutia, mending lo mikiin caranya gimana lo bisa nonton MuBank disono. >.< beberapa alasan gue ngebet nonton MuBank disana adalah (padahal pas Senin ada encore-nya, kekekekekeke. apalagi kalo di KBS World kan tayangan MuBank-nya yang minggu lalu, bukan yang sekarang, beda seminggu sama KBS, bisa liat di Youtube) karena gue pingin kasih tau ke sodara-sodara gue kalo selera saya NGGAK PASARAN! apalagi gue ini hidup di keluarga yang rata-rata fansnya JB! elabuset, musuh bebuyutannya ELF tuh! dan secara pribadi, gue emang JB hater *maaf kalo diantara readers ada yang fansnya. maaf ya* mungkin udah takdir kali ya? ELF itu sekaligus JB Hater. entahlah, i dunno. tapi yang pasti, gue jadi hater-nya JB bukan karna emang biasanya ELF itu JB Hater, tapi kaga tau kenapa, saya benci setengah mampus sama yang namanya JB! *maaf maaf fansnya JB* oh iya, sayang sih SuJu udah gooodbye stage, jadi yang ada tinggal SHINee. T___________T eh iya, balik lagi ke masalah nonton gua #apadehloyor gue mau ngubah image gue di depan sodara-sodara gue, kalo gue bukan lagi suka sama Anime, Manga, JPOP *masih suka sih, tapi nggak addited kayak dulu, bahkan sekarang gue suka kayak orang bodoh sendiri kalo ngeliat manga-manga baru* jadi KPOPers. wekekekekekekeke. pokoknya misi gue cuma satu => nonton MuBank dari awal sampe abis! *soalnya sodara-sodara gue itu paling kaga bisa nonton acara yang gue suka, gatau kenapa, seleranya beda mulu, dulu kalo gue nonton anime, pada kabur, tapi enak sih, jadi sepi* jadi kalo gue bisa bikin mereka stand by di depan tv, ato paling kaga nggak ganti channel-nya, gue bakal nulis semua pengalaman gue pas hari minggu nanti di sini! stay tuned ya readers! *emang ada yang baca? InsyaAllah ada ^^*

so, dadah semuanyaaaa~ *eh iya, gue nulis ini malem-malem lho, bukan pas puasa, jadinya nggak papa kan kalo marah-marah? oh iya, satu tambahan lagi, sekarang gue kalo ngetik agak susah, karena apa? KUKU. jangan tanya kenapa, soalnya sekarang gue lagi cinta-cintanya sama KUKU GUE yang katanya sih KUKU PETE. *norak, pake di capslock segala* soalnya kata orang-orang, kuku gue bagus. apalagi kuku gue yang telunjuk sama yang manis. wakakakakakak. najess, #apadehloyori*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar