i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Kamis, 09 September 2010

mbak, mbak, lo minta ditabok ya?

kaget baca judulnya? saya juga bingung kenapa bisa nulis begitu. MySpace


jadi kan gini, gue lagi nungguin mama sama adik-adik gue milih-milih baju,
terus, karna gue bosen, MySpace
akhirnya gue nyetel lagu gitu di deket sekumpulan mbak-mbak pegawai departement store.....*haha, tak usah disebutkan*

karena terbawa suasana #DigaplokReaders
gue jadi ikutan nyanyi, pas bagian reff-nya :

You Got The Wrong Number,
You Got The Wrong Number,
I'm Sorry. You Got The Wrong Number,
So Don't Call Me No More~
 MySpace

eh, tepat ketika gue selesai nyanyi, mbak-mbak yang dideket gue ngomong gini.....

mbak-mbak: "masih ada apa Cassiopeia? DBSK kan udah bubar~" (pake nada ngerendahin gitu) MySpace

bagaimana reaksi kalian kalau ada disitu? kalo gue, jujur, EMOSI SAMPAI KE UBUN-UBUN! MySpace


terus gue bilang aja:  "masih adalah! dan nggak akan pernah nggak ada! Cassiopeia kan fandom terbesar di DU-NI-A! buktinya sampe sekarang, menurut survey, DBSK tetep Boyband paling NGETOP! dan, DBSK KAGAK BUBAR! NGGAK AKAN PERNAH! ALWAYS KEEP THE FAITH! kagak usah sok tau deh lo mbak! bukan Cassiopeia nggak usah banyakan bacot deh! ahelah!" MySpace

terus gue lanjutin: "gue lagi puasa nih, lo bikin emosi gue aje. -_-" MySpace

eh, temen-temen tuh mbak bilang gini: "lagi tuh mulut lo kagak bisa dijaga sih, Mel" *ngomong kearah tuh mbak-mbak, sambil masang ekspresi kayak gini => MySpace

si temennya ngelanjutin lagi: "maaf ya dek" *ngomong ke gue* MySpace

gue: "jangan minta maaf sama saya, minta maaf sama 800.000 Cassiopeia yang baru terhitung secara resmi di beberapa negara Asia. dan kurang-lebih jutaan orang lainnya yang belum resmi terhitung. udah ya mbak. makanya kalo nggak ngerti nggak usah banyakan ngomong!" MySpace

tuh mbak-mbak yang gue semprot semua pada shock. MySpace

sedangkan gue udah ngeloyor~


huuuh. maaf, saya lagi kesel-keselnya kalo inget yang tadi lagi. MySpace

tapi udah lega abis curhat disini. hehe. babay!~ MySpace

3 komentar:

  1. Ih gila ya itu mbak-mbak minta ditabok bener deh.
    Andaikata *semoga enggak* DBSK bubar pun Cassiopeia pasti tetep ada lah, yang berenti jadi Cassiopeia itu mah pasti fans abal-abal.

    BalasHapus
  2. emang! ckck. -_-
    tau, emang Cassiopeia itu fans club doang apa? bodoh. ><

    BalasHapus
  3. Rata-rata yang bukan kpopers (cuma suka doank gitu) pasti berpikir sebutan-sebutan kayak E.L.F, cassiopeia, sone dll itu cuma buat fans biasa -_-
    Padahal kan gak gitu.

    BalasHapus