i my me. ai may mii.

hallo, Yori Zahra Asmahan here!

EverLastingFriends (ELF), SONE, SHINee World (ShaWol), Black Jack, and Cassiopeia~

KPOP and JPOP maniac.

Japanese Shoujo Manga and Anime lover.

music addicted.

and just a simple girl with simple life. hohoho~

hopefully can watch SS3 in Malaysia on March 2011.

Selasa, 07 September 2010

cuma mau bilang ^^

halloooooooooooooooooooooo! MySpace

apa kabar semuanya? ada yang kangen sama saya? #DihajarSeluruhPenghuniBlogger MySpace

haha, maklum yah, saya kan kembarannya Lee dong Hae, NARSIS! #DiRebusELFish MySpace

okeh, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada para Blogger, saya mau..... (keburu dikejar satu kampung) MySpace

yasudahlah, langsung aja ya! MySpace

saya mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin! MySpace

kan bentar lagi Lebaran, jadinya maaf-maafan ya, sama semuanya, maaf kalo saya punya salah, maaf kalo saya itu berisik, maaf kalau saya pernah atau selalu mengganggu hidup anda-anda sekalian. MySpace *oke.lebe.stop* 


ini buat semuanya, tanpa terkecuali. buat yang agamanya beda-pun saya minta maaf. okeh? MySpace

haha, damai itu indaaah~ setuju? MySpace

cuma itu saja yang saya ingin sampaikan, mohon maaf kalau ada salah-salah kata #DitabokKarenaKebanyakanNgomong MySpace

see ya!  MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar